Monday, April 25, 2016

DJ Snake - Middle ft Bipolar Sunshine

Arti Lirik Lagu | Interpretasi Lirik Lagu | Terjemahan Lirik Lagu

DJ SNAKE - MIDDLE FT. BIPOLAR SUNSHINE


Aku sendiri ga bosen-bosen dengerin lagu Middle ini, this is a great song! Di lagu ini ceritanya si doi merenung atas kesalahannya yang udah nyakitin tambatan hatinya, dan mencoba untuk memperbaiki keadaan.

Staring at two different views on your window ledge
Coffee has gone cold, it's like time froze
There you go wishing, floating down our wishing well
It's like I'm always causing problems, causing hell
I didn't mean to put you through this, I can tell
We're gonna sweep this under the carpet

Dari sudut tirai jendelamu seakan menggambarkan dua kemungkinan, yakni melompat keluar dan mengakhiri semuanya, atau melangkah mundur dari tirai itu dan membenahi semuanya. Suasana menjadi sangat dingin, kita tak lagi saling berbicara. Setiap pertengkaran kau selalu saja menyaahkanku, seperti semuanya adalah salahku. Tapi, sungguh aku tak bermaksud membuatmu merasa seperti ini, dengarkan aku..aku bisa jelaskan semuanya. Kita bisa memperbaiki hubungan ini...

I hope that I can turn back the time
To make it all alright, all alright for us
I'll promise to build a new world for us two
With you in the middle

(you in the middle)
(you in the middle)

Ya, mungkin semua ini memang salahku, maafkan aku yang egois, tapi tak bisakah kau memaafkanku? Aku janji akan merubah keadaan ini, akan ku bangun dunia kita yang baru, hanya kau dan kau...dengan kau ditengah-tengah
.

Lying down beside you. What's going through your head?
The silence in the air felt like my soul froze
Am I just overthinking feelings I conceal
This gut feeling I'm tryna get off me as well
I hope we find our missing pieces and just chill
We're gonna sweep it under the carpet

Ketika kita bersama, dan kau berada didekatku, sebenarnya apa yang sedang kau fikirkan? Tanpa sepatah katapun yang terucap dari mulutmu membuatku membeku dengan dinginnya suasana ini. Kegelisahan ini menyiksaku, Apa ini hanya perasaanku saja? apa aku saja yang terlalu berlebihan memikirkan ini? Aku harap aku punya sedikit keberanian untuk ini, sungguh tak tahan rasanya, aku sangat berharap kita akan menemukan titik terang dari semua ini dan kembali menata potongan-potongan kisah kita.


I hope that I can turn back the time
To make it all alright, all alright for us
I'll promise to build a new world for us two
With you in the middle

Jika saja aku bisa memutar balikkan waktu, kembali di waktu itu, memperbaiki semuanya untuk kita. Tapi aku tahu itu semua sia-sia, jadi sekarang izinkanlah aku untuk mengoreksi salahku dan membangun dunia kita yang baru. Dengan kau di tengah-tengah dunia kita. Hanya kau dan aku.....(with you in the middle)
(you in the middle)
(with you)
(you)

(thank the children)
(just thank the children)
(you)
(thank the children)
(just thank the children)


1 comment :