Thursday, February 18, 2016

Justin Bieber - What Do You Mean

Arti Lirik Lagu | Interpretasi Lirik Lagu | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Banyak rumor yang mengatakan bila karya ini bercerita tentang kisah asmara Justin Bieber yang kandas bersama Selena Gomez. Dan karena didalam lagu ini liriknya agak nyindir cewe yang emang kadang atau bahkan sering susah buat ditebak maunya apa, kalau ditanya suka ga jelas juga, jawabnya sih terserah tapi abis itu ngambek. Jadi...apakah Selena Gomez juga termasuk salah satu wanita yang sulit ditebak oleh Justin Bieber?




Justin Bieber - What Do You Mean
***
What do you mean?
Oh oh
When you nod your head yes
But you wanna say no
What do you mean?
Hey yeah
When you don't want me to move
But you tell me to go
What do you mean? Oh
What do you mean?
Said you're running out of time
What do you mean?
Oh oh oh
What do you mean?
Better make up your mind
What do you mean?

Sebenarnya apa yang kau maksud? Sungguh, aku sulit untuk mnengertikanmu, ketika kau menganggukkan kepalamu, ku fikir kau mengiyakanku tapi ternyata maksudmu mengatakan tidak. Ketika kau tak ingin aku beranjak dari sisimu, tapi kau malah menyuruhku pergi. Lalu apalagi maksudmu berkata kita kehabisan waktu?
Baiklah sayang, sekarang tentukan pilihanmu, dan katakanlah padaku. Karena aku bukanlah peramal, yang dengan tatapan mata aku bisa tahu apa yang terbesit difikiranmu.  
 


You're so indecisive, what I'm saying
Trying to catch the beat, make up your heart
Don't know if you're happy or complaining
Don't want for us to end
Where do I start?
First you wanna go to the left, then you wanna turn right
Wanna argue all day, make love all night
First you're up then you're down then inbetween
Oh I really wanna know...

Kelihatannya kau bimbang dengan perkataanku, oh mungkin kau mencoba untuk menangkap maksudku, teruslah bulatkan tekadmu. Ketika kau berbicara, aku tak bisa dengan mudah mengartikannya, apakah kau senang, atau mengeluh atas ini? Jangan katakan kau ingin menyudahi hubungan ini, karena semua yang telah kumulai tak mudah untukku melepaskannya. Awalnya kau ingin ke kiri lalu kau ingin belok kanan, inginmu bertengkar sepanjang hari atau bercinta sepanjang malam? Aku sungguh-sungguh ingin tau.


Back to ***



You're overprotective when I'm leaving
Trying to compromise but I can't win
You wanna make a point but you keep preaching
You had me from the start, won't let this end
First you wanna go to the left and you want to turn right
Wanna argue all day, make love all night
First you're up and you're down then between
I really want to know...
Kau terlalu overprotektif ketika aku ingin pergi, tenanglah sayang..aku takkan berpaling, selalu ku coba untuk berkompromi, tapi sepertinya aku takkan pernah bisa menang. Katakanlah maksudmu, apa yang kau inginkan, jangan berbelit-belit seperti ini. Tapi ini bukan berarti akhir dari hubungan kita, sudah ku katakan aku takkan mudah untuk mengakhiri apa yang telah kumulai. Jadi apakah kau masih ingin bertengkar? Atau apakah kita bercinta saja sepanjang malam? Sungguh aku ingin tahu...

 
Back to ***


What do you mean?
Oh oh oh
What do you mean?
Better make up your mind
What do you mean?

Apa yang kau inginkan? Tekadkan hatimu, dan katakanlaah....

No comments :

Post a Comment