Tuesday, February 16, 2016

Fifth Harmony - Who Are You

| Arti Lirik Lagu | Interpretasi Lirik Lagu | Terjemahan Lirik Lagu Barat |
Fifth Harmony - Who Are You

Kamu, ya kamu,...masih saja tak bisa ku mengerti.
 
Monday you sent me flowers
Tuesday made me feel stupid
Wednesday the world was ours
Thursday you didn't prove it
Friday fell back in love
Saturday we didn't talk
Sunday you said you needed space

Senin kau mengirimiku bunga, lalu Selasa kau buatku merasa bodoh dengan terus berharap kau memperhatikanku, Rabu kita akur lagi seakan dunia hanyalah milik kita berdua, tapi Kamis kau tak menepati janjimu, Jum'at kita baikan lagi, Sabtu kau tak menghubungiku seharian penuh, aku tak tahu kabarmu, dan Minggu kau bilang kau butuh waktu sejenak. Ah, aku benar-benar tak paham dengan sikapmu.


Do you miss me? Am I crazy?
Am I losing hold of your love baby?
Either you want me or you don't
I need to know, I need to know
Tidakkah kau merindukanku? Seperti halnya aku? Apakah aku saja yang terlalu mengharapkanmu? Gilakah aku? Atau mungkin aku berbuat salah padamu sehingga aku kehilangan cintamu kasih? Aku tak tahu sebenarnya kau masih inginkanku atau tidak, katakanlah. Aku mau tau itu...

Reff : Who are you today?
Will you be the sun
Or the pouring rain?
Who are you tomorrow?
Will you make me smile
Or just bring me sorrow?
Who are you gonna be
When I'm lost and I'm scared?
Who are you gonna be
When there's nobody there?
Who are you today?
'Cause I am still the same
Akan seperti apa lagikah kamu hari ini? Mungkinkah kan menjadi matahari atau mungkin hujan yang mengguyur? Akankah kau buatku tersenyum senang atau malah buatku sedih? Ketika aku ketakutan dan hilang arah, seperti apa nanti kamu? Ketika tak seorangpun bersamaku, akan seperti apa lagi kamu berbuat? Huuh, aku tak tahu pasti jawaban dari semua pertanyaanku tentangmu, tapi satu hal, aku masih akan seperti ini dan tak akan berubah.

  Monday you had my heart
Tuesday you had me screaming
Wednesday we didn't part
Thursday you didn't mean it
Friday I shook it off
Saturday you got it wrong
Sunday I said I needed space



Ya, masih sama seperti minggu minggu kemarin kau masih saja tak bisa kumengerti, Senin kau dapatkan kembali hatiku, Selasa kau buatku muak, Rabu kita masih bersama dan tak berpisah, tapi nyatanya di hari Kamis aku tau kau tak sungguh-sungguh, yaaah rasanya aku sudah kebal dengan semua ini, jadi di hari Jum'at kuacuhkan saja, Sabtu ternyata kau salah paham terhadapku. Dan tepat hari minggu ini giliranku yang mengatakan aku butuh waktu...
 
  Do you miss me? Am I crazy?
Am I losing hold of your love baby?
Either you want me or you don't
I need to know, I need to know
Tidakkah kau rindukanku? Seperti halnya aku yang rindukanmu? Ah sepertinya lama-lama aku bisa gila. Sebenarnya apa yang salah dengan kita? Tak bisakah kita baikan tanpa masalah-masalah itu lagi? Apa sebenarnya yang terjadi? Apakah kau tak inginkanku lagi? Sungguh, aku sangat ingin tau..
 
 Back to reff:
Who are you? Who are you?
Huuh, akan seperti apa lagi kamu sayang?
Siapa lagikah dirimu?

  It's so strange how the same thing
Can make you feel so right
And bring you so much pain.
It's so strange how the same face
Can make you love until it hurts.
Where do we go? (Where do we go?)
I need to know (I need to know)

Ini sungguh aneh bagaimana hal yang sama bisa membuatmu merasa begitu bahagia, dan buatmu teramat kesakitan. Dan anehnya lagi, bagaimana wajah yang sama bisa membuatmu jatuh cinta hingga terasa menyakitkan. Jadi, bagaimanakah kelanjutan kisah kita ini? Aku harus tau itu. Karena dengan seperti ini amat terasa pedih bagiku....

  Back to reff:

No comments :

Post a Comment