Monday, February 15, 2016

Justin Bieber - Love Yourself

| Arti Lirik Lagu | Interpretasi Lirik Lagu | Terjemahan Lirik lagu Barat |



Lagu ini mengisahkan tentang hubungan mereka yang rapuh karena si cewek yang ego, dan gamau dengerin si cowok. Hey, terkadang kita jadi cewek juga harus ngedengerin dan ngertiin cowok loh. Walaupun banyak meme yang mengatakan "perempuan selalu benar"


 okelah, sebenarnya antara cewek dan cowok harus saling mengerti agar tercipta hubungan yang samawa *rumah tangga kali yak :p
Yaudah ngocehnya ga bakal panjang kali lebar kali tinggi, langsung aja cekidoot....

Justin Bieber - Love Yourself

For all the times that you rain on my parade
And all the clubs you get in using my name
You think you broke my heart, oh girl for goodness sake
You think I'm crying, oh my oh, well I ain't.
Setiap waktu selalu saja kau mengeluh inilah itulah, rasanya hariku dihiasi dengan ocehanmu. Dan semua klub yang kau masuki menggunakan namaku, padahal hubungan kita telah berakhir. Kau fikir kau menganhancurkan hatiku, tidak! Percayalah, ini semua demi kebaikan. Dan akupun tak akan menangisi hubungan ini, jika kau berfikir sebaliknya, maka kau telah salah.

And I didn't wanna write a song
Cause I didn't want anyone thinking I still care
I don't but, you still hit my phone up
And baby I be movin' on
and I think you should be somethin' I don't wanna hold back,
maybe you should know that
My mama don't like you and she likes everyone
And I never like to admit that I was wrong
And I've been so caught up in my job, didn't see what's going onAnd now I know,
I'm better sleeping on my own
Aku tak ingin menulis lagu tentang patah hati, karena aku tak ingin orang berfikir aku masih peduli, padahal sebenarnya tidak.
Kau masih saja menghubungiku.Sudahlah sayang lupakan semuanya, karena aku akan terus melangkah kedepan.
Dan kufikir kau harus menjadi sesuatu yang dapat membuatku tak ingin terus kembali. Mungkin kau harus tahu, bahwa mamaku tak suka padamu, padahal beliau selalu ramah dan baik terhadap setiap orang.
Aku yakin inilah jalan yang terbaik, dan aku terus meyakini diriku karena aku tak suka untuk mengakui jika aku salah.
Ini sudah kepalang tanggung, dan aku terjebak atas apa yang ku kerjakan. Sebenarnya aku tak tahu apa jadinya aku tanpamu. Tapi tak apa, namun kini aku telah mengetahuinya, bahwasanya aku lebih baik tidur sendiri.


Cause if you like the way you look that much
Oh baby you should go and love yourself
And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
You should go and love yourself
Karena jika kau terus saja kekeuh dengan cara pandangmu dan tak mau mendengarkanku. Yasudahlah sayang, kau harus pergi dan cintai diri sendiri.
Dan jika kau berfikir aku masih bertahan, yaa kau harus pergi dan belajar untuk mencintai dirimu sendiri dulu.

But when you told me that you hated my friends
The only problem was with you and not them
And every time you told me my opinion was wrong
And tried to make me forget where I came from
Kau bilang, kau benci teman temanku. Sadarkah engkau, masalahnya ada dikamu, kau sendiri yang membuat masalahnya, bukan mereka.
Setiap kali kau bilang pendapatku salah, dan pendapatmu selalu benar. Mengapa tak kau coba dengarkan aku dulu?
Jika aku salah, kita bisa membahasnya bersama sama dengan kepala yang dingin bukan? Bukan dengan memaksakan kehendakmu.
Ya, itulah kamu selalu saja mencoba membuatku lupa darimana aku berasal.

And I didn't wanna write a song,
cause I didn't want anyone thinking I still careI don't but,
you still hit my phone up 
And baby I be movin' on and I think you should be somethin' I don't wanna hold back, 
maybe you should know that
 My mama don't like you and she likes everyone
 And I never like to admit that I was wrong
 And I've been so caught up in my job, didn't see what's going on
 And now I know, I'm better sleeping on my own.
Cause if you like the way you look that much
 Oh baby you should go and love yourself 
And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
 You should go and love yourself
Dan sekali lagi kukatakan, ku tak mau menulis lirik lagu tentang ini, karena itu sama saja artinya aku masih peduli, padahal sebenarnya tidak. Jangan telfon dan ganggu aku lagi, biarkan aku terus berjalan menjauh darimu.
Mungkin kau harus tau, ibuku tak menyukaimu, padahal ia selalu ramah terhadap siapapun. Aku yakin aku mengambil jalan yang benar, karena aku pun tak suka mengakui jika aku salah, maka terus ku pantapkan hati ini dan akan terus melanjutkan apa yang selama ini telah ku kerjakan. Entahlah, apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi aku yakin aku lebih baik tanpamu.
Jika kau tak percaya, dan masih terus saja mengusikku, menganggap aku akan kembali, kurasa kau harus pergi dan cintai dirimu.

For all the times that you've made me feel small
 I fell in love, now I feel nothin' at all
 Had never felt so low when I was vulnerable
 Was I a fool to let you break down my walls?
Setiapkali kau selalu saja meremehkanku. Dulu memang aku jatuh hati, tapi kurasa sekarang rasa itu telah pergi. Aku tak pernah mrasa sedih ketika aku rapuh. Hanya saja, bodohkah aku membiarkanmu menhancurkan dindingku?


Cause if you like the way you look that much
 Oh baby you should go and love yourself 
And if you think that I'm still holdin' on to somethin' 
You should go and love yourself 
Cause if you like the way you look that much
 Oh baby you should go and love yourself
 And if you think that I'm still holdin' on to somethin'
 You should go and love yourself
Karena jika kau masih kekeuh dengan cara pandangmu, pergilah, dan cintai dirimu.
Dan jika kau berfikir aku masih bertahan untuk ini semua, pergilah, dan cintai dirimu....

No comments :

Post a Comment