Sunday, April 10, 2016

Zara Larson - Lush Life

Arti Lirik Lagu | Interprtetasi Lirik Lagu | Terjemahan Lirik Lagu

ZARA LARSON - LUSH LIFE




 "Lush Life" adalah sebuah lagu yang dibawakan oleh penyanyi muda asal Swedia, Zara Larson. Lagu ini
dirilis pada tanggal 5 Juni 2015 yang menjadi salah satu daftar dari lagu-lagu dialbum keduanya.


I live my day as if it was the last
Live my day as if there was no past
Doin' it all night, all summer
Doin' it the way I wanna
Aku adalah sesorang yang tak mau terlalu ambil pusing terhadap sesuatu, dan juga tak mau mengurusi masa lalu, karena kita hanya hidup sekali. Dan aku akan menjalankan hidupku sepanjang malam dan juga sepanjang musim panas, menikmati hidup selagi aku bisa. Dan ya, aku tak suka mengikuti peraturan-peraturan yang mengekangku, peraturan apapun itu yang dibuat oleh masyarakat, orang sekitarku, atau bahkan peraturan yang ku buat sendiri. Jadi, biarkan aku melakukannya dengan keinginanku.

Yeah Imma dance my heart out 'til the dawn
But I won't be done when morning comes
Doin' it all night, all summer
Gonna spend it like no other
Aku akan berdansa hingga fajar menyingsing, tapi tak ingin berhenti ketika matahari muncul di ufuk Timur. Kemudian melakukan apapun yang ku senangi, dan apapun yang ku mau sepanjang musim panas. Dan menghabiskan waktu seakan kebahagiaan hanya milikku, dengan begitu aku yakin akan menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

It was a crush
But I couldn't, couldn't get enough
It was a rush
But I gave it up
 
Kau memang menyenangkan, tapi apalah artinya jika akhirnya aku tersakiti, aku bisa saja menyibukkan diriku dengan minum-minum itu, tapi rasanya bosan juga terus-terusan seperti ini, mungkin aku harus menyerah dengan keadaanku.

It was a crush
Now I might have went and said too much
But that's all it was
So I gave it up
Ya, kau  memang sungguh menyenangkan, ku akui itu, tapi kau yang manis bisa saja menjadi harimau yang siap menerkamku. Aku rasa sudah cukup bermain-main di  lelah dengan hidup seperti itu, mungkin lebih baik aku menyerah dengan keadaan yang tak bisa kupaksakan. Karena membuatmu mencintaiku sepenuhnya adalah hal yang mustahil, jadi cukup...aku menyerah....

Chorus  *
I live my day as if it was the last
Live my day as if there was no past
Doin' it all night, all summer
Doin' it the way I wanna
Yeah Imma dance my heart out 'til the dawn
But I won't be done when morning comes
Doin' it all night, all summer
Gonna spend it like no other
Tak perduli seperti apa masa lalu, hidup bukan untuk mengeluh dan menangisi yang telah terjadi. Karena prinsipku adalah untuk fokus dengan apa yang terjadi saat ini. Melakukan apapun yang kumau sepanjang malam dan sepanjang musim panas. Dan tentu saja, dengan cara yang ku suka.
Berdansa sepanjang malam hingga terbit fajar, tapi itu takkan usai walau matahari menyisngsing. Menyenangkan sekali rasanya, melakukan segalanya seperti dunia ini milikku sendiri.

It was a crush
I kept saying Imma stay in touch
But that thing went bust
So I gave it up
Ya memang kau sangatlah menyenangkan, tapi rasanya sudah cukup bersenang-senang dengan kebahagian semu, yang hanya disaat itu saja, namun setelahnya aku lebih menderita. Jadi, kuputuskan untuk terus melangkah kedepan, dan menjalani hidupku.

No tricks, no bluff
I'm just better off without them cuffs
Yeah the sun won't set on us
Aku lebih baik tanpa mereka yang suka melarang-larangku, dan perasaan yang terus mengekangku. Aku akan bersenang-senang, dan waktu tak akan menghentikannya.



Went low, went high
Still waters run dry
Gotta get back in the groove
I ain't ever worry
Dulu aku memang terpuruk sepeninggalanmu, tapi tak butuh waktu lama bagiku untuk kembali. Ya kembali dalam suatu hubungan dengan seseorang yang baru, tak ada kekhawatiran dalam diriku jika memang kejadian yang seperti itu terulang lagi.


Went low, went high
What matters is now
Getting right back in the mood
Terpuruk kemudian dengan segera kembali ceria. Tak kusangka, kini aku sudah mendapatkan gairah ku kembali.
Back to Chorus *

Chorus **
Now I've found another crush
The lush life's given me a rush
Had one chance to make me blush
Second time is one too late....(2x)
Sekarang sudah kutemukan pengganti mu, seseorang yang membuatku jauh lebih bahagia. Sudahlah, lupakan saja, karena aku tak akan memberimu kesempatan untuk yang kedua kalinya, semua sudah terlambat.
Back to Chorus * and Chorus **

 

5 comments :