Thursday, May 5, 2016

Drake - Too Good




Interpretasi Lirik Lagu | Arti Lirik Lagu | Terjemahan Lirik Lagu

DRAKE _ TOO GOOD

Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang salah satunya berlaku terlalu baik, namun yang dibaikkin malah ngelunjak dan ga menghargai kebaikan dari pasangannya tersebut. Ya, lengkapnya langsung aja cekidott...

[Intro: Drake]
Oh yeah, yeah, yeah
Oh yeah, yeah, yeah
Yeah

[Verse 1: Drake]
Look...I don't know how to talk to you
I don't know how to ask you if you're okay
My friends always feel the need to tell me things
Seems like they're just happier than us these days
Yeah, these days I don't know how to talk to you
I don't know how to be there when you need me
It feels like the only time you see me
Is when you turn your head to the side and look at me differently
Lihat, bahkan aku kehabisan ide untuk berbicara denganmu. Sikapmu buatku pusing tujuh keliling, sulit bagiku untuk tahu apa yang kau rasa, apakah kau baik-baik saja atau sedang dalam masalah. Teman-temanku yang melihat kami seperti ini, seringkali menceramahiku dengan nasihat-nasihatnya seakan mereka lebih bahagia daripada kami akhir-akhir ini. Tapi ya inilah, memang kita sedang dalam masalah. Hingga akhirnya aku tak tahu bagaimana seharusnya berbicara denganmu, aku juga tak tahu bagaimana caranya berada didekatmu ketika kau butuhkanku. Karena setiap kali aku berjuang untukmu tak pernah kau hargai, bahkan kau acuhkan dan anggap hanya angin lalu. Yang kutahu hanyalah kau akan melihatku sinis dan langsung menolehkan pandanganmu ke arah lain. Semua karena kau anggap aku tak cukup baik bagimu.
[Pre-Chorus: Drake]
Yeah, and last night I think I lost my patience
Last night, I got high as your expectations
Last night, I came to a realization
And I hope you can take it
I hope you can take it
Aku lelah dengan semua ini, kurasa aku tlah kehilangan kesabaranku. Hingga akhirnya aku tersadar, bodohnya aku yang terlalu berangan-angan tentang kita.
[Chorus: Drake]
I'm too good to you
I'm way too good to you
You take my love for granted
I just don't understand it
No, I'm too good to you
I'm way too good to you
You take my love for granted
I just don't understand it
Hey, aku kurang baik apa coba? Aku sudah berusaha untukmu, tapi kau malah memanfaatkan cintaku. Sungguh, aku tak mengerti jalan fikirmu.
[Verse 2: Rihanna]
I don't know how to talk to you
I just know I found myself getting lost with you
Lately you just make me work too hard for you
Got me on flights overseas, and I still can't get across to you
Aku kehabisan cara untuk membuatmu senag dengan obrolan kita. Malahan aku merasa aku bukan lagi diriku ketika bersamamu. Dan akhirnya kau hanya buatku harus terus berusaha keras untukmu. Andaikan aku harus menyebrangi lautan, itupun tak akan cukup untuk bisa menjangkau dirimu.

[Pre-Chorus: Rihanna]
And last night I think I lost my patience
Last night, I got high as your expectations
Last night, I came to a realization
And I hope you can take it
I hope you can take it
Dan kurasa aku tlah kehilangan kesaabran, harapan yang dulu kurangkai begitu indah hanya buatku sakit hati. Mau tak mau kau dan aku harus terima kenyataannya, apapun itu.
[Chorus: Drake & Rihanna ]
I'm too good to you
I'm way too good to you
You take my love for granted
I just don't understand it
No, I'm too good to you
I'm way too good to you
You take my love for granted
I just don't understand it
Aku  telah berusaha semampuku, sebaik mungkin yang kubisa. Tapi apa? kau hanya memanfaatkan kebaikanku, memanfaatkan cintaku untuk kepentinganmu. Sungguh, aku tak mengerti jalan fikirmu yang hanya mementingkan egomu.

[Verse 3: Drake]
Years go by too fast
I can't keep track
How long did we last?
I feel bad for asking
It can't end like this
We gotta take time with this
Cock up yuh bumper, sit down pon it
Let me see if this is something I can fix
You got somebody other than me
Don't play the victim when you're with me
Free time is costing me more than it seems
Sacrificing things
And I wanna tell you my intentions
I wanna do the things that I mention
I wanna benefit from the friendship
I wanna get the late night message from you, from you
I put my hands around you
Gotta get a handle on you
Gotta get a handle on the fact that...
Tak terasa tahun demi tahun berganti begitu cepat, sudah berapa lama kita menjalani masa-masa sulit? Aku agak tak enak menanyakan ini, tapi sebenarnya jauh dilubuk hatiku, tak ingin kisah kita berakhir, kita bisa mencari waktu untuk selesaikan semuanya. Kita lihat saja akhirnya, jika memang semua ini masih bisa dipertahankan. Tapi jika kau telah memiliki seseorang yang lain untuk bersandar, kau tak akan bisa menjadikanku korbanmu, kaulah yang akan menjadi korbanku. Tapi, aku sebenarnya tak punya banyak waktu untuk itu semua, lebih baik aku gunakan waktu itu untuk bernyanyi dan dapatkan uang yang banyak, ah hey bukankah itu yang kau inginkan?
Dan, aku ingin mengatakan padamu semua yang ku inginkan, aku ingin melakukan semua yang telah kusebutkan, lalu aku ingin mengambil keuntungan dari sebuah pertemanan, lalu aku ingin mendapatan pesan singkat darimu dimalam hari. Meletakkan lenganku di pinggangmu senyaman mungkin untuk meyakinkanmu lalu kita sama sama pecahkan masalah yang selama ini mengganjal.



[Back to Chorus: Drake & Rihanna ]

[Outro: Popcaan]
Gyal a you mi waan
Pay fi yuh visa meck yo fly out regular
Baby, cock up yuh bumper, sit down pon it
Gyal yo pum pum good and yuh fit
Mi wi give you everything weh deh in my wallet
And in my pocket

Cock up yuh bumper, sit down pon it
Gyal yo pum pum good and yuh fit
Mi wi give you everything weh deh in my wallet
And in my pocket
(
Girl you are who I want
Pay for your visa, make you fly out regular
Baby, cock up your bumper, sit down on it
Girl your pum pum good and you’re fit
I will give you everything that’s in my wallet
And in my pocket)
Karena selama ini, hanya kaulah wanitaku yang sangat aku inginkan. Segala-galanya akan kulakukan untukmu, apapapun yang kau mau, kau ingin jalan-jalan keluar negri? ya tak masalah, akupun akan bayarkan visamu, dan aku akan berikanmu semua isi dompetku, asal kita tetap bersama.....

No comments :

Post a Comment