Monday, March 21, 2016

Demi Lovato - Stone Cold

  | Arti Lirik Lagu | Interpretasi Lirik Lagu | Terjemahan Lirik Lagu |
STONE COLD - DEMI LOVATO
Lagu bergenre pop yang dibawakan penyanyi kondang, Demi Lovato bertajuk Stone Cold ini menceritakan tentang Demi yang seolah-olah baik-baik saja padahal ia menyimpan sejuta kesedihan di dalam dirinya, dan sekarang ia harus memikul kebohongan tentang ia yang tak menangis karena kehilangan kekasihnya,  dan berpura-pura bahwa ia bisa menanggulangi kepedihannya cepat.

Stone cold, stone cold
You see me standing, but I'm dying on the floor
Stone cold, stone cold
Maybe if I don't cry, I don't feel anymore
Dingin membatu, dingin, sangat dingin. Kau melihatku berdiri seakan tanpa beban rasa sedikitpun,  tapi sebenarnya aku sedang tergeletak tersiksa di lantai. Seakan membatu es, dingin rasanya, tak berdaya. Mungkin jika aku tak menangis, aku takkan merasakan pedih ini lagi, setidaknya berpura-pura tak menangis. 

Stone cold, baby
God knows I tried to feel
Happy for you
Know that I am redefined
And I understand, I'll take the pain
Give me the truth, me and my heart
We'll make it through
If happy is her, I'm happy for you
Dingin membatu..Tak terhitung berapa kali aku mencoba tersenyum, ikut bahagia untukmu, bahkan Tuhan pun tahu itu. Kan kuterima rasa sakit ini. Cukup katakan padaku kebenarannya, ya katakan padaku dan hatiku, agar mereka bisa mengerti, lalu kita selesaikan semuanya. Hingga akhirnya aku kan berkata jika bahagiamu adalah dia, akupun turut bahagia untukmu.

Stone cold, stone cold
You're dancing with her, but I'm staring at my phone
Stone cold, stone cold
I was your amber, but now she's your shade of gold
Dingin membatu, ketika kau berdansa dengannya, aku hanya bisa menatap telfonku, berpura-pura tak melihatmu. Kemudian aku membeku lagi seperti batu yang sangat dingin, menyadari bahwa kini aku hanyalah cahaya kekuning-kuningan, dan ia sekarang adalah cahaya keemasan bagimu.

Stone cold, baby
God knows I tried to feel
Happy for you
Know that I am redefined
And I understand, I'll take the pain
Give me the truth, me and my heart
We'll make it through
If happy is her, I'm happy for you
Dingin membatu, tak terhitung berapa kali aku mencoba bahagia untukmu, tuhan pun tahu itu. Mencoba memahami, dan menanggung kepahitan ini. Katakan saja padaku kebenarannya..aku dan hatiku, agar mereka paham keadaan ini, lalu kita selesaikan ini, walau pada akhirnya aku harus menelan kenyataan bahwa kau bahagia bersamanya. Aku turut bahagia untukmuu..

Don't wanna be stone cold, stone
I wish I could mend this but here's my goodbye
Oh, I'm happy for you
Know that I am, even if I
Can't understand
. If happy is her, If happy is her. I'm happy for you
Tak ingin dingin membatu, andai aku bersungguh-sungguh tapi inilah ucapan selamat tinggalku. Sungguh, aku bahagia untukmu. Ketahuilah aku ikut senag, meski akuu.....ah sudahlah, aku turut bahagia untukmu, meski jika bahagiamu adalah ia. Sekali lagi kukatakan aku turut bahagia untukmu.


1 comment :