Sunday, February 21, 2016

Charlie Puth - One Call Away

Lirik lagu | Terjemahan Lirik Lagu | Interpretasi Lirik Lagu
 
Ini lagunya sweet banget ya. Lagu yang dibawain Charlie Puth bertajuk One Call Away ini bisa dibilang lagu kebangsaannya pasangan long distance relationship nih hihiw.
Charlie Puth mengatakan "Salah seorang temanku bercerita tentang kisah LDRnya, dan pedihnya hubungan jarak jauh ketika dia tak bisa  bertemu kekasihnya setiap hari, jadi aku memutuskan untuk membuat lagu kebangsaan untuk setiap orang yang merasakan hubungan jarak jauh, atau bahkan seseorang yang dalam beberapa waktu lama tak bertemu, kemudian bertemu kembali."
Charlie Puth, namanya udah ga asing dong di denger, setelah beberapa waktu lalu berduet dengan Wiz Khalifa, "See You Again" , dan Meghan Trainor, "Marvin Gaye". Kali ini ia unjuk kebolehannya menyanyikan lagunya sendiri dengan sangat mengagumkan. Yuuk, langsung kita simak aja lagunyaaa...
 

One Call Away - Charlie Puth
 ***
I'm only one call away
I'll be there to save the day
Superman got nothing on me
I'm only one call away
Walaupun aku jauh darimu, tapi akulah satu-satunya yang akan datang untukmu. Akulah yang akan menyelamatkan harimu. Bahkan superman tak ada apa-apanya dibandingkan denganku.
Call me, baby, if you need a friend
I just wanna give you love
Come on, come on, come on
Reaching out to you, so take a chance
No matter where you go
You know you're not alone
 Tak usah kau bimbang, jika kau butuh teman panggil saja aku, aku akan datang untukmu beribu-ribu mil akan kutempuh. Itu semua kulakukan karena aku menyayangimu. Genggam erat hatiku sebagaimana kau genggam erat tanganku, dengan begitu kau takkan pernah merasa sendiri.

Back to ***

Come along with me and don't be scared
I just wanna set you free
Come on, come on, come one
You and me can make it anywhere
For now, we can stay here for a while, ay
'Cause you know, I just wanna see you smile
No matter where you go
You know you're not alone
Jika suatu saat aku datang padamu, jangan takut dan berjalanlah denganku. Aku tak akan mengaturmu, aku hanya ingin membebaskanmu. Ayo, kemanapun kau ingin kita bisa pergi bersama-sama. Jika kau lelah, kita bisa duduk dulu sebentar di bangku itu, dengan begitu akupun bisa melihatmu tersenyum. Ingatlah sayang, kemanapun kau pergi kau takkan sendiri, aku selalu bersamamu, walau dari jarak yang sangat jaaauh sekalipun.
 
Back to ***

And when you're weak I'll be strong
I'm gonna keep holding on
Now don't you worry, it won't be long, Darling
And when you feel like hope is gone
Just run into my arms
Dan disaat kau lemah, aku akan tetap kuat. Aku kan terus bertahan. Jangan khawatir sayang, ini semua takkan lama. Akan ada waktu kita bertatap wajah setiap saat. Dan jika kau merasa harapan itu telah sirna, berlarilah ke pelukanku.

Back to *** (2x)
 
I'm only one call away
Tak apa jarak ini memisahkan, namun hati ini akan selalu terasa dekat.
Kalo bahasa kita sih jauh dimata dekat dihati....


1 comment :